Thursday, March 29, 2007

Mesin Cuci

Sehabis nonton bioskop siang-siang, berempat ngobrol di futkort. Berdebat siapa sebenernya yang paling bodoh di film itu. Ngobrol kesana kemari, Irpan tiba-tiba teringat dengan salah satu film bodoh yang pernah dia tonton.

"Ada satu film meksico, gw lupa judulnya. Ceritanya juga rada nggak jelas. Tapi yang paling gw inget adalah bagian dimana ada seorang ibu-ibu yang lagi sibuk dengan pekerjaan domestik di rumah.

Pas dia lagi nyuci pake mesin cuci, setelah dia masukin semua pakaian yang mau dicuci, masukin sabun, nyalain mesin cuci, trus dia diem dipojokan mesin cuci sambil merem... Pertama gw nggak ngeh itu perempuan lagi ngapain diem nempel di ujung mesin cuci? Setelah mesin cucinya berhenti... eh kok wajah perempuan itu tampak puas banget?..

Baru gw ngerti ternyata dia memanfaatkan getaran di ujung mesin cuci itu..... hihihi"

"Huahahahahahahaha!!!...", berempat ngakak bersama

"Eh, kebetulan gw entar juga harus nyuci nih... cobain ah", celetuk si Ball dengan lugu. Tiga orang yang lain berhenti tertawa dan memandang dengan tatapan heran campur sedih ke Ball...