Wednesday, April 25, 2007

Piring

Made : jadi loe nanti ngga ikut jogging ?
Q : depend De
Q : kalo di ghia cepet kelar ya gw buru2 nyusul
Made : Q: kalo di ghia cepet keluar ya gw buru2 nyusul << emang dia keluarnya berapa lama ?
Q : tergantung getarannya *kalem*
Q : puas luh?
Q :
Made :
Made : jangan lama2 Q
Made : pokoknya gabung
Made : ditunggu disana
Q : okeh
Q : gw udah bawa perlengkapan kok
Made : gitu donk
Made : eh ini bawa perlengkapan olahraga kan ? bukan perlengkapan makan?
Made : *sekedar memastikan*
Q : makan dong
Q : gimana sih *dung dung dung*
Made : okey... kalo gitu gw tenang
Made : *siapin back pack yang isinya piring*
Q : Made: *siapin test pack yang isinya piring* << ada ya?
Made : bodooooooooooooooh !!
Q :
Made : *amazed liat test pack begitu dibuka isinya piring*
Made : itu test pack nya segede apa ya ? *halah dibahas*
Q : *gw ngikik sendirian di kantor yang sepi nih*
Q : gimana prosedur ngetestnya de?
Q : pipis di piring?
Q :
Made :
Made : *ngga kebayang*
Made : sakit perut gw
Q :
Made : terus ? indikator nya dimana ?
Made : kan harusnya ada garis yang menyala
Q : *gw lari ke toilet barusan, buat ngakak*
Made :
Made : *masih tetep pengen tau dimana letak indikatornya*
Made : oo gw tau...
Made : jangan2 kalo hamil.. piringnya jadi belang de...
Made : kalo ngga hamill... warnanya sama semua
Made : *inget kalo test pack biasa garisnya satu... kalo hamil garis nya 2 diselingi warna putih*
Q : belang satu belang dua?
Made : belang dua donk... kan kalo hamil test pack biasa belangnya 2 *sama sama bego*
Q : jadi entar kalo makan, perhatiin piring setiap orang de
Made : iya
Made : liat piringnya belang apa ngga
Made : kalo belang berarti dia lagi hamil
Q :
Made : tapi kalo yang megang piring si irvan gimana ? *bengong ngga ketulungan*
Made : terus tiba2 piringnya belang ?
Q : ya berarti dia hamil di pipi
Q : selama ini dia bilangnya itu pipi
Q : padahal...
Made :
Made : kayanya bentar lagi gw juga ke toilet nih
Q : bawa piringnya de..

No comments: