Tuesday, June 5, 2007

Koko Pipi

Masih cerita dari Bandung. Si Irpan Pipi dateng2 tiba-tiba ngomel sambil bawa bungkusan brownies kukus.

"Gw kesel banget... masak sama yang jual brownies gw ditanya 'mau beli berapa Ko?'... terus setelah nglayanin penjual yang lain tetep dia nanyanya 'jadinya yang mana Ko?'.."

Q langsung menyahut, "Kan bener banget itu... elu kan TEKO... hihihi".

Dan Yuanz merasa mendapat umpan yang sangat pas, langsung menendang...
"Iya... Mending dipanggil Koko, daripada elu dipanggil Tet**.."


*oops.. I did it again*

5 comments:

si pipi said...

finishing touch dari penjual nya dong pas gw bayar..."kamsia ya koh!"
dan gw langsung berlalu sambil misuh-misuh :(

Anonymous said...

Horeeee, ada julukan baru , si teko koko :D

Prelude, Interlude, Coda said...

Ko gue lagi sihhhhhhhhhh......


** nangis gerung2 ***

Anonymous said...

yang gw heran, kok si mbak bisa tau ya kalo si pipi itu teko??

Anonymous said...

Soalnya bentuknya udah kayak teko Sha..hi...hi.
*kabuuuuuuuuur*