Friday, July 27, 2007

Mannequin

Kamis siang di Ambasador, teko Pipi dan teko A'a serta 3 member 80an (Owenk, Lukboy, Kang Obet) makan siang bareng.
Masing-masing terlibat pembicaraan seru, mulai dari seputar topik pembicaraan di room, koleksi musik sampe film.
Pada saat membicarakan film ini, Lukboy terlihat begitu antusias ketika menyebutkan satu film...

Lukboy: ”Gw sampe sekarang masih nyari tuh film Mannequin, gw nyari dvd nya, vcd, sampe betamax nya nggak ketemu-temu”
A'a: "Yang soundtracknya Starship kan?"
Lukboy: "Iya, Nothing's gonna stop us now"
Pipi: "Di Mangdu suka ada film-film langka, nanti kalo kesana gw coba liatin deh"
Lukboy: "Boleh, kalo ada gw titip ya"
*Owenk nggak terlibat pembicaraan lantaran sibuk dengan penganan nya*
Kang Obet: ”Loe nyari di Amazon aja, pasti ada”
Lukboy kayaknya lagi autis mode on, nggak denger yang Kang Obet bilang, dan terus nyerocos...”Soalnya film Mannequin itu bersejarah banget buat gw”
Pipi: ”Yang ceweknya kan Kim Catrall ya?”
A’a: ”Lho itu Kim Catrall ya? Gw malah baru merhatiin”
Lukboy: ”Film Mannequin itu bersejarah banget buat gw, soalnya gara-gara abis nonton itu gw mimpi basah”

*ngejengkang*

3 comments:

Anonymous said...

hahaha.....gw tambahin van...itu mimpi basah pertamanya Lukman katanya

Prelude, Interlude, Coda said...

yaolohhh bulukkkkkkkkkkkzz.. akhirna ente berhasil masuk ke blog ini... hebaddddd..... tunjukanlah selalu kebodohanmyuh.. ekekekekekekekekekekek

** kasih vandel ke buluk rupa **


eekekekekeeekekekeke

- Jolie -

blanthik_ayu said...

huahahahahahahahahahahahahaha
"menatap prihatin ke lukluk"