Monday, May 28, 2007

Ancol

a. Malam minggu teko pipi diajakin ke Ancol ama sebagian anak2 80an: Kis, Kemal, Elvi, Han, Yayi, Nabil, Dekil, Dini, dan tamu kehormatan mas Tampah dari Yogya.
Ternyata tempat makan yang dituju itu rame banget, jadi musti nunggu beberapa lama sampe dapet meja. Pas udah dapet meja, sambil nunggu makanan dateng, mulailah memanfaatkan kamera yang dibawa. Yayi udah dengan sigapnya foto-foto dengan Dekil dan Kis.
Kemudian pas acara makan, Nabil yang nggak makan seafood memanfaatkan kamera Kis yang nggak dipake buat foto-foto. Sungguh gaya fotografer handal, yang bisa bikin ciut Darwis Triadi atau Firman Ichsan, hingga suatu ketika terjadi percakapan ini...

Nabil : Kis, tadi gw foto dengan diafragma 6/6 *bangga.com*
Kis : Bil, itu nama file nya (foto ke 6 dari 6) *kalem*

b. Kelar makan, kami beranjak ke pantai buat nyari lokasi foto-foto berikutnya. Dan mulailah para modelempar dengan pede jdeerrr nya gaya-gayaan gitu. Bintang utamanya pasti Yayi dengan karakter wajah gadis revolusinya yang incomparable :)

Kelar foto-foto, tentunya penasaran dengan hasilnya dong, Yayi segera menghampiri kamera yang masih ngejogrok di tripod buat ngeliat.
Pada salah satu foto, dimana teko pipi bertengger diatas batu yang menjorok ke arah pantai, Yayi berkomentar...

Yayi : aduh foto ini bagus banget, lautnya langsung berbatasan dengan langit gitu (baca: cakrawala)
Pipi : *penasaran melihat sebentar kemudian memandang Yayi dengan iba*...Yi, itu kan margin fotonya bukan cakrawala

1 comment:

Anonymous said...

itu bukannya birama 6/6 yang jatuh pada ketukan ke enam ????
eh.. itu anak kecil jangan dinistakan terus.. kasihan kekekeke... mana udah diangkat adek lagi sama si kis... *duduk dipangkuan nabil*