Saturday, May 5, 2007

Duduk di Depan

Seringkali para teko kalo belanja bersama pulangnya nebeng mobil si Made. Dan mereka bikin konsensus nggak resmi bahwa yang boleh duduk di depan adalah yang belanjaannya paling mahal.

Satu hari para teko, minus irpan, berencana bikin video untuk ucapan ulang tahunnya si teko pipi.

Made : hari ini gw ngga bawa handycam
Made : jadi ntar pake handycam kantor aja
Q : cerdas
Made : jelas.. *nyisir*
Q : gw terharu bener de
Made : orang cerdas kan bebas...
Made : buat apa bawa kalo dikantor masih ada ? *ngeles*
Q : trus buat apa lu beli waktu itu???
Made : oh itu...
Made : gw beli kan semata2 buat supaya belanjaan gw waktu itu jadi paling mahal
Made : jadi bisa duduk di depan
Made : kan yang belanja paling mahal boleh duduk paling depan di mobil
Q : iya bener
Q : kalo lu duduk belakang, kan kita gak bisa pulang
*bayangin semuanya duduk di belakang, nggak ada yang nyetir*
Made : nah itu... gw kan mikirin kalian
Made : jadi gw ngga salah donk ya ?
Q : gw terharu de.. sumpah gw terharu

4 comments:

nabil said...

emang made talalllllllllllllllllllllllll

tapi bener de berkorban untuk kepentingan orang banyak emang bagus

Unknown said...

aduh makasih nabil,
kayaknya bentar lagi nabil akan mengorbankan 1/100 gajinya buat ntraktir para teko.
*terharu trus jejeritan girang nggak terkendali*

Anonymous said...

van... loe lagi nyamar jadi gw ya? kog loe yang bilang makasih? nabil kan lagi nyanjung gw.... *lanjutin nyisir*

Prelude, Interlude, Coda said...

Q : kalo lu duduk belakang, kan kita gak bisa pulang
*bayangin semuanya duduk di belakang, nggak ada yang nyetir*
Made : nah itu... gw kan mikirin kalian
Made : jadi gw ngga salah donk ya ?
Q : gw terharu de.. sumpah gw terharu <------ dasar teko teko geloooooooooooooooooooooooooo... ekekekeekkeekekekekekekekkeekekeke...

talaaalllll tallllaaall tallaaaallllllllllllllllllllll



ekekekekekekeekekkeekeek