Monday, May 21, 2007

Centong

Lagi kekenyangan setelah makan di resto all-you-can-eat Made jadi inget masa kecilnya:

"Dulu gw waktu kecil kan sering banget makan sampe kekenyangan. Emang dibiarin sama nyokap gw makan sampe sekenyang-kenyangnya. Pokoknya jangan sampe deh anaknya kelaparan.
Jadinya gw sering kekenyangan. Kalo perut gw udah penuh, gw teler gara-gara sakit perut.

Terus nyokap gw ngambil centong. Ujung centongnya dia geser-geser di perut gw seperti lagi ngambilin makanan yang ada di perut gw.
"Ngapain Ma?"
"Biar nggak kekenyangan", kata emak gw.
"Oh"

Dan lain waktu kalo gw kekenyangan lagi, gw langsung minta centong sendiri. Gw sendokin sendiri perut gw biar berkurang isinya... "

5 comments:

si pipi said...

pantesan de...loe nggak pernah kenyang-kengang, dicentongin terus perutnya hehehehehe

blanthik_ayu said...

huahahahahaha jadi inget eyang gw juga suka gitu hehehehehehe

Anonymous said...

nanti kalo made ulang taun gw kadoin centong aja deh ..

Anonymous said...

njrit... gara - gara hanamasa nih... hueheuhue... terbukalah aib itu...

Anonymous said...

ntar kl gw kekenyangan, gw geser2in rice cooker ajah di perut gw...sapa tau lsg laper lagih :D