Monday, May 21, 2007

Sirik Ipod

Sambil menikmati juice di sebuah warung tenda, Irpan ngeluarin Ipod videonya yang baru.

"Mau liat foto ponakan gw nggak?", Irpan nyalain Ipod nya dan mulai muter2 tombol menu. "Ponakan gw namanya Zaky", sambil terus nyari2 foto yang dimaksud. Made keliatan nggak tertarik, Q pasang tampang datar2 saja.

"Eh mana ya, kok nggak ada", Irpan terus muter2in jempolnya di tombol Ipod. Ketemu satu foto, tapi bukan Zaky. "Yang ini emaknya Zaky", Irpan nunjukin satu foto, terus pindah ke foto lain. "Yang ini ponakan gw yang udah punya anak... Ini bibi gw dan cicitnya... Ini abang gw yang disana... Ini si anu... itu si ini... dst..", satu demi satu foto keluarga Irpan ditunjukin. "Ini nih si Zaky..".

"Kita kayak mau merid aja, dikenalin satu-satu ke semua keluarga", sela si Made yang nggak sabaran.
"Udahlah De... dia kan cuma mau pamerin Ipod videonya yang baru..", Q nyengir.
"Ah nggak asik, Ipod nggak ada bluetoothnya..", komentar Made setengah sirik
Irpan cuman melirik tajam sambil memasukkan kembali Ipodnya...

Besoknya, waktu bertiga lagi makan bersama di tempat lain, Made ngeluarin hapenya di depan Irpan dan ngomong ke Q,

"Lo mau liat foto kucing gw nggak?", Made pura2 muter2in jarinya di hape seperti kalo Irpan lagi nyari file di Ipod...
"Namanya Zaky..."

dasar sirik! :D

5 comments:

Anonymous said...

De, mau liat dunk photo kucing elu ...... Posting di sini yah ... nggak lengkap rasanya klo kelompok Teko nggak ada binatangnya. Masa kalah ama lima sekawan sih ? *nyengir*

si pipi said...

*lempar made pake kucing yang diberatin ama batu bata*

Anonymous said...

mau liat foto kucing gw lagi megang ipod video yang baru ngga ?

Anonymous said...

yang mau liat foto kucing gw, liat avatar YM gw yah..*puter2 ipod*... :D

tapi kucing gw belon dikasih nama, kayaknya nama Zaky lucu juga... qiqiqiqiqi =))

Prelude, Interlude, Coda said...

Gelo yee... ** ngekek guling2an **

Ntar kucing gw si Cemong.. gw ganti namana jadi Zacky ahhh..


^_^